Minggu, 04 Mei 2008

Software Freeware 040508 - 2

Midi Patch Browser 0.82b

Midi Patches Player

Ukuran aplikasi ini sangat kecil, tidak sampai hitungan 200 KB. Midi Patch Browser dapat Anda gunakan untuk menjalankan file-file midi. Tampilan interface-nya sangat sederhana dan mudah dipahami. Anda tidak akan kesulitan saat hendak menggunakannya. Sebelum itu, Anda membutuhkan Midi output device dan Midi input device, agar dapat menjalankan aplikasi ini dengan lebih baik.

Download: www.fmjsoft.comfwmpb.html (113 KB)

OS: Windows XP

MyPhotoIndex 1.19.3006

Album Photo Organizer

Punya kumpulan foto menarik di komputer? Jangan sampai Anda sulit mencarinya bila dibutuhkan kelak. MyPhotoIndex merupakan aplikasi gratis yang membutuhkan aplikasi lain untuk dapat dijalankan, yaitu .Net Framework 2.0. Beberapa fitur yang dimilikinya: mendukung banyak format (bmp, gif, jpg, tiff, dan lain-lain), fasilitas cetak yang beragam, pengaturan rating foto, dan masih banyak lagi.

Download: www.myphotoindex.com (1628 KB)

OS: Windows XP, Vista

Object FIX ZIP 1.7

Fixing Corrupt ZIP Archive Files

File-file tidak peduli Anda letakkan di mana pun, bisa saja rusak. Bahkan file-file yang telah di-zip. Nah jika sudah rusak, dan Anda memerlukan file penting di dalamnya, coba gunakan aplikasi ini. Object FIX mampu membetulkan file-file yang rusak di dalam zip archive, meng-ekstrak file-file zip meski dengan CRC bermasalah, meng-ekstrak multiple zip dengan sekali pengoperasian, dan lain-lain.

Download: www.objectrescue.com (1178 KB)

OS: Windows XP

Ora Time and Expense 1.1.8 Beta

Timesheet and Expense Report

Ora Time and Expense tidak dapat berdiri sendiri tanpa dukungan aplikasi lain: Adobe Flash Player 9.1.115 dan Adobe AIR 1.0. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mengatur timesheet, expense mau pun invoice secara mudah. Fitur-fitur yang dimilikinya, antara lain Task Timer, penggunaan webcam untuk men-scan bukti keuangan, timesheet yang dapat diatur ulang sesuai kebutuhan, dan lain-lain.

Download: www.johnwu.com/ora (562 KB)

OS: Windows XP, Vista

OxyProject Metrics 1.5.1

Assess the Complexity of a Software

OxyProject Metrics merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda menampilkan informasi dari proyek aplikasi yang tengah dikerjakan. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah saat hendak mengevaluasi software tersebut. Fitur-fitur yang disediakan: load source code untuk Visual Studio 2008/2005, dan lain-lain. Anda membutuhkan .Net Framework 2.0 untuk dapat menjalankan aplikasi ini.

Download: www.techinceptions.com/products.html#four (443 KB)

OS: Windows Xp, Vista

Photo! 3D Album 1.0 Beta

3D Albums for Your Photos

Mempercantik tampilan album digital kumpulan foto Anda bukan hal sulit. Anda tinggal menemukan aplikasi yang sesuai. Sebagai alternatifnya, kami menawarkan Photo! 3D Album. Aplikasi ini diklaim oleh pembuatnya sangat mudah untuk dioperasikan. Hasilnya nanti, foto-foto Anda akan dipadu dengan berbagai macam pernik 3D. Bagian galeri tambahannya dapat Anda download secara gratis.

Download: http://pho.to/album3d (33792 KB)

OS: Windows XP

Photo! Editor 1.0 Beta

Image Editing Tools

Jika kita dapat menggunakan sebuah aplikasi gratis, mengapa memilih menggunakan aplikasi bajakan? Photo! Editor dapat Anda gunakan untuk melakukan beberapa proses pengeditan gambar. Aplikasi diklaim cukup lengkap. Asyiknya lagi, Anda tidak perlu membayar untuk membeli aplikasi ini. Photo! Editor mampu membetulkan bagian Red Eye, Enhance Color, dan lain sebagainya.

Download: http://pho.to/editor (7178 KB)

OS: Windows XP

Pocket Browser 0.0.0.4

Web Browser

Pocket Browser memungkinkan Anda menggunakan sebuah aplikasi browser tanpa mesti kerepotan mengubah beberapa setting terlebih dahulu. Secara default, aplikasi ini telah menyediakan semua hal yang Anda butuhkan untuk browsing ke dunia maya Internet. Cara menggunakannya pun amat mudah. Anda tinggal memasukkan URL yang dituju, lalu tekan tombol “Go”. Pada versi ini tampilannya sedikit dirubah.

Download: http://pocketbrowser.webs.com (407 KB)

OS: Windows XP, Vista

PowerEnc 2.32

CD Ripper and Encoder

Punya kumpulan CD musik tidak selamanya dapat bertahan. Karena itu, jangan lupa melakukan back-up semua koleksi Anda tersebut. Sebagai alternatifnya, Anda dapat menggunakan PowerEnc. Aplikasi digunakan untuk melakukna proses ripping dan encoder CD secara mudah dan cepat. File-file musik di dalam CD akan diubah ke bentuk lain yang juga popular untuk digunakan di komputer.

Download: www.benware.de/index.php?site=programs&language=english (2150 KB)

OS: Windows XP

QuantumFTP 1.10

FTP Client with Resume Support

Instal terlebih dahulu aplikasi bernama .Net Framework 2.0 sebelum menginstal aplikasi ini. QuantumFTP merupakan FTP client gratis. Aplikasi ini berukuran sangat kecil, dan mudah digunakan. QuantumFTP sudah mendukung fitur resume jika kelak proses transfer yang tengah Anda jalankan terhenti mendadak karena suatu hal. Dengan begitu, Anda dapat menghemat bandwidth yang digunakan.

Download: www.quantumftp.com (375 KB)

OS: Windows XP

RapidTyping Typing Tutor 1.9.6.8

Learn Blind Typing

Seberapa lancar jari-jari Anda menekan tombol-tombol keyboard ketika mengetik file? Utnuk membiasakan jari-jari kita yang kaku, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama RapidTyping Tutor. Aplikasi ini merupakan sebuah emulator keyboard. Jadi tempat latihannya bukan sebuah keyboard sungguhan. Proses belajar dilakukan seperti saat bermain game. Aplikasi ini juga dapat digunakan si kecil Anda.

Download: www.pinokiosoft.com (950 KB)

OS: Windows XP

RationalPlan Viewer 3.3.2

Projects Viewer

Jalankan aplikasi gratis ini dengan menginstal terlebih dahulu JRE 1.5 di komputer. RationalPlan Viewer dapat Anda gunakan untuk menampilkan sekaligus melakukan analisis proyek-proyek yang sedang Anda buat dengan menggunakan aplikasi tertentu. Informasi proyek akan ditampilkan secara detail. Aplikasi mampu membuka file yang dibuat, baik dalam bentuk Single Project, maupun Multi Project.

Download: www.rationalplan.com (5509 KB)

OS: Windows XP

Tidak ada komentar:

Louis7zen

Name :
Web URL :
Message :